Senin, 25 April 2011

Hide IP Platinum


Hide IP Platinum - Memberikan Anda Perlindungan Privasi Platinum Online. Setiap hari kita membaca cerita lebih banyak tentang hacker membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum. Tidak heran bahwa kita telah menjadi waspada terhadap Internet dan peduli akan privasi internet. Gunakan Platinum Sembunyikan IP untuk menyimpan alamat IP sebenarnya tersembunyi, berselancar secara anonim, mengamankan semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.





Fitur Utama:
  • IP sebenarnya Anda tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
  • Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
  • Choose IP Country and Check IP. Pilih Negara IP dan IP Periksa. Proxy lists of many countries are enabled and you decide to select one country from the Choose IP Country window. daftar Proxy banyak negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. You can check the current IP address directly. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
  • Kirim Email Anonymous. Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
  • Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari forum atau website lain yang diblokir pernah melarang Anda.
 Jika tertarik langsung download disini : Click here to start download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar